Firrina, artis yang nggak ngartis...

Sunday, October 10, 2010
Ada yang tau Firrina Sinatrya? Hmm lumayan terkenal sih. Kalo gak tau, coba cari aja info2nya lewat google... Gwe bukan bermaksud norak, ngulas tentang artis, tapi salut aja, soalnya gak semua artis glamour di belakang kamera loh... Mungkin aja sih ada yang keliatan glamour pas di kamera, emang karena tuntutan kerjaannya, tapi di belakang itu banyak yang sederhana dan biasa-biasa aja kok. Salah satunya ya Firrina.

Jadi Firrina ini kalo gak salah gadis sampul deh awalnya apa model Aneka ya? Gwe lupa, yang jelas gwe taunya dia ini model di awal karirnya. Terus dia juga pernah main Cinta SMU yang bareng Nabila Syakieb, terus langganan main FTV, main di Culunnya Pacarku, terus juga laris sebagai model video klip. Pernah liat kan video klip yang Ada Band yang judulnya Setengah Hati, terus klip Peterpan yang judulnya Bintang di Surga kalo gak salah... Terus pernah juga jadi model vidklip nya Gigi, Radja, dan oya pernah juga di klip Padi yang judulnya Ternyata Cinta. Banyak deh pokoknya...
Kalo film, dia juga lumayan kok beredarnya...Kayak di Lentera Merah yang spooky menurut gwe. Syutingnya juga sebagian ngambilnya di Prodi Bahasa Indonesia di kampus gwe. Terus juga pernah di Catatan Akhir Sekolah.

Orangnya kalo kita liat di tivi, pasti banyak yang sepakat bilang dia cantik, tinggi, keren. Kalo kenyataannya? Sama juga kok, cantik, tinggi, dan keren. Gwe bilang gini bukan asal aja, tapi karena pernah berpapasan, bertemu beberapa kali sama Firrina. Bukan norak ya, hehe, tapi takjub aja ngeliatnya, soalnya dia tuh SEDERHANA abis.

Jadi Firrina ini ternyata kuliah di kampus yang sama kayak gwe. Sepertinya dia baru masuknya taun 2008 deh, seangkatan sama adek gwe, tapi beda prodi. Kalo gak salah ya, Firrina ini jurusan Teknik. Mungkin orang yang nggak ngeh, ya nggak nyangka dia itu Firrina. Oya menurut gwe, Firrina rada-rada mirip Tracy Trinita.

Nah pertama gwe liat dia itu, pas dia lagi turun dari Bajaj. Busyet, tomboi banget. Rambutnya pendek banget. Nah kalo di tivi dia keliatannya seksi, pas gwe liat nggak ada seksi-seksinya. Sopan banget, soalnya dia pakai kemeja panjang, dan jeans nya juga nggak ngetat. Terus rambutnya pas itu masih bondol banget.
Abis turun dari Bajaj, dia bayar Bajaj nya.
Ya iyalahhh masa langsung kabur hehehe


Nah gwe lewat di belakangnya. Kan kalo dari tivi tuh dia keliatannya tinggi banget, pas gwe coba jejerin dia sama gwe, loh loh kok dia nggak terlalu tinggi ya? Maksudnya gak beda jauh sama gwe. Kan kalo di tivi tuh kayaknya dia sama cowok yang tinggi aja, masih tinggian dia. Tapi kalo dalam kenyataan, gak beda jauh tingginya sama gwe, padahal gwe gak terlalu tinggi kok.



Gwe ketemu lagi dengan Firrina yang kedua kalinya. Kali ini pas masih ada tukang tahu brintik di depan Kancer. Dia lagi ngantri gitu, rambutnya masih bondol. Ya ampun, sederhana banget. Gayanya masih kalah kok sama gaya anak kampus yang modis-modis. Dia hanya bawa tas selempang hitam, pake kemeja agak lusuh, jeans, dan sepatu skets yang biasa aja. Mukanya juga gak dipoles apa2. Bahkan mungkin dia gak pakai bedak, dan jerawatan juga. Tapi emang kecantikannya tetap terpancar. Dia bilang ke mbak2 tukang tahu brintiknya "tambahin ya mbak". Biasa banget deh, pas tahu brintiknya udah jadi, dia dengan cuek dan polos, langsung aja makan tuh tahu sambil jalan. Dan dia jalannya sama temen2 yang enggak modis juga kok, sederhana2 aja temennya.


Nah ketiga kalinya gwe juga liat dia, lagi duduk sama temen2nya di depan gedung FIS. Biasa aja ya becanda2an gitu.

Terus keempat kalinya (semester lalu) pas gw lagi makan di Blok M (ini nama kantin di kampus gwe ya, soalnya letaknya dekat gedung M..bukan nama daerah), nah gwe liat Firrina dari arah luar sama dua temennya (satu pakai kacamata, satu enggak, dan catatan: temen2nya juga sederhana aja tampilannya), menuju ke blok M. Gwe bisa langsung liat mereka, soalnya gwe makannya deket pintu keluar. Jadi pas gwe lagi asyik makan, terus bu Yuli lagi bayar makanan, mereka masuk, dan Firrina langsung ambil posisi duduk di sebelah gwe, eh maksudnya naruh tas dulu. Rambutnya Firrina udah mulai agak panjang lagi, sepundak deh kayaknya, terus dia dikuncir, wajahnya tanpa polesan, pake rok dibawah lutut, sama kemeja biasa, dan pakai flat shoes yang biasa pula. Dua temennya duduk di depan gwe, dan Firrina mulai ke kios makanan yang "koki" nya tuh kemayu gitu, tapi kata adek gwe sih makanannya enak2, dan Firrina gak berapa lama balik lagi. Dia cuman beli kayak gulai ikan dan acar aja... Betul2 sederhana deh... Terus ya mereka ngobrol2 biasa. Gak berapa lama gwe pergi deh dari Blok M sama Bu Yulidhar.....



Nah walaupun gwe gak kenal dia, tapi setelah ketemu2 sama dia, gwe jadi tau, bahwa dunia artis gak selalu buruk kok. Walaupun tampil glamour di depan kamera, bukan berarti mereka juga selalu tampil glamour di luar kamera. Kita kadang mencibir mungkin melihat kelakuan artis yang kayaknya hebring banget di depan kamera, tapi mana tau mungkin itu pas lagi ada event besar, siapa tau diluar itu mereka tampil lebih sederhana daripada kita. Intinya, saya salut dengan Firrina Sinatrya, artis yang sederhana dan bersahaja :))
Happy reading!
© 2010-2014. wulanwahyuning.blogspot.com. Powered by Blogger.
 

Proud

Proud
Sometimes beautiful things come into our lives out of nowhere. We can’t always understand them, but we have to trust in them. I know you want to question everything, but sometimes it pays to just have a little faith.

(Laurent Kate - Torment)

I Am Who I Am

I Am Who I Am

When you feel you've lost it all, when you don't know who's your friend or foe, you wonder what you're so alone, worry ends when faith begins. Don't be sad by what you see. It's true life has it's miseries. But one thing's always worked for me, worry ends when faith begins. If you're weak it's not a crime, don't you know it's blessing in disguise, to know who's honest and who spread lies. Worry ends when faith begins.

(Worry Ends by Sami Yusuf)

be your self

be your self
The sky is so clear blue, no matter what we do. The road is long, but I see the light, that shines at the end. The arms reaching in, I know you are waiting for me. Though sorrows, troubles, may gather up high. Broken glass pieces fall from the sky. Memories though sad will hold something true, shattered glass pieces, reflect something new.

(Many Times Always - Hayley Westenra)

Heart

Heart

People

People
You think you own whatever land you land on. The Earth is just a dead thing you can claim. But I know every rock and tree and creature, has a life, has a spirit, has a name. You think the only people who are people, are the people who look and think like you. But if you walk the footsteps of a stranger, you'll learn things you never knew you never knew.

(Colours of The Wind - from Pocahontas)

 

© 2010 Click Clock Of Imperfection, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV